Advertisement




[ CLOSE THIS ADS ]

11 Agustus 2010

Microsoft Office 2007 Update (save as PDF)

Mungkin kalian pernah ingin membuat file PDF, tapi nggak tau gimana cara bikinnya?

Memang aplikasi semacam Adobe Acrobat Proffesional, Foxit Phantom mempunyai plugin dimana kamu bisa bikin dokumen office kamu jadi PDF. Namun aplikasi itu mahal harganya (kalo kamu pake original) kalopun pake bajakan ya donloadnya lumayan gede, pastinya lebih dari 20 MB??? padahal koneksi internetmu lemot (sama dech kaya punyaku hihihih :P) dan kamu butuhnya buru2??

Sebenarnya dari pihak microsoft telah menyediakan update untuk microsoft officemu (yang kucoba 2007) agar mampu untuk save as PDF tanpa harus install aplikasi tambahan (Adobe Acrobad Prof/ Foxit Phantom dll).

Namun "katanya" kalo kamu pake office bajakan dan update ke Microsoft maka office kamu akan di ban!! (silakan coba dech). Nah daripada pusing2 cari update ke Microsoft, di sini kamu bisa download plugin tambahan itu tanpa harus masuk "kandang macannya" Microsoft. Cukup extract file zipnya trus instal aja, dan coba cek Microsoft Word 2007mu. kurang lebih akan muncul menu save as PDF seperti di gambar.

Semoga membantu

Link Donload : UpdatePDFOffice2007